Phone: (0351) 452970

Email: sekretariat@pnm.ac.id

Workshop Laravel 1.0 - Menjadi Full-Stack Developer Web dari Basic Menjadi Mahir dengan Framework Laravel 5.8


Framework Laravel merupakan salah satu framework berbasis PHP yang lagi trend di kalangan developer web saat ini. Itu dikarenakan Framework Laravel menawarkan fitur-fitur modern yang dapat mempermudah dan mempercepat pengembangan aplikasi web. Sehingga tidak jarang developer web yang semula menggunakan Framework PHP lain, saat ini beralih ke Framework Laravel. Saking Boomingnya Framework Laravel ini sehingga banyak start-up yang menggunakan Framework Laravel untuk membangun aplikasinya sebut saja flid.id, jawapos.com dll dan hasilnya sungguh sangat mengagumkan jika dilihat dari aksesabilitas dan performa aplikasi tersebut.

Dengan semakin banyaknya industri start-up yang menggunakan Framework Laravel tentu semakin banyak pula developer yang dibutuhkan oleh industri start-up untuk membangun aplikasi web dengan menggunakan Framework Laravel ini. Sehingga developer web (Mahasiswa/Lulusan Perguruan tinggi) harus membekali kompetensi yang dimilikinya dengan pengetahuan baik teoritis ataupun praktis untuk bersaing di dalam dunia industri start-up.

Didalam Workshop ini, akan dikenalkan pengetahuan secara basic (PHP-OOP,ecosystem Laravel) sampai advanced (membangun aplikasi/project) menggunakan Framework Laravel dengan dipandu oleh pemateri yang sudah berpengalaman dalam komunitas Laravel. Workshop dilaksanakan pada :

Hari                             : Kamis, Jum’at, Sabtu

Waktu                          : 08.00 s/d 16.00

Tanggal                       : 29,30,31 Agustus 2019

Tempat                        : Lab A/B Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang

Kuota                          : Terbatas hanya 50 Seats dari berbagai perguruan tinggi. 

Mahasiswa semester 3 Program Studi Teknologi Informasi Politeknik Negeri Madiun tak luput untuk mengikuti workshop ini dengan lancar dan sukses. semoga ilmunya bermanfaat. Amiin